Berita

Danlanud SMH Terima Kunjungan Ketua FKPPI Provinsi Sumatera Selatan

Dibaca: 15 Oleh 06 Jul 2022Tidak ada komentar
3A241369 7DBE 4131 AFDA 6ADDDCDB76BA
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolomel PNB Hermawan Widhianto, S.E., M.M., didampingi beberapa pejabat Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), terima kunjungan Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bapak H. Nasrun Umar dan rombongan bertempat di ruangan Angkasa Driving Range Lanud Sri Mulyono Herlambang, Selasa (5/7).

Mengawali acara tersebut, Komandan Lanud SMH mengucapkan selamat datang kepada Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) Provinsi Sumsel dan rombongan di Angkasa Driving Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Selanjutnya Komandan berharap, dengan adanya silaturahmi ini dapat mengoptimalkan Komunikasi sosial (Komsos), dengan mengedepankan koordinasi, sinkronisasi, serta penyampaian informasi aktual dan akurat, serta mempererat hubungan antara Lanud SMH dan FKKPI Provinsi Sumsel.

Danlanud juga menambahkan, hal tersebut selaras dengan kegiatan yang akan dilaksanakan TNI AU kedepan, salah satunya dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang. Selain itu sebagai Prajurit TNI dan keluarga besar TNI, tentunya kita  harus berkomitmen bersama untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, harap Komandan Lanud SMH.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD EL TARI

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel