Berita

Danlanud SMH Terima Kunjungan Tim BPK RI

Danlanud SMH Terima Kunjungan Tim BPK RI
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., menerima kunjungan Ketua Tim Badan Pengawas Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Tutus Sulfani Sulaeman, S.E., M.H., dan rombongan, dalam rangka pemeriksaan atas pengelolaan aset tetap tanah dan bangunan pada Unit Organisasi (UO) TNI AU, bertempat di ruang rapat Suryadharma Lanud SMH, Senin (2/9).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., bahwa kunjungan kerja Tim BPK ini sangat berarti bagi Lanud Sri Mulyono Herlambang, sehingga kami dapatkan informasi terbaru yang tentunya sangat berguna untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas secara lebih profesional sesuai prosedur yang telah ditentukan, terangnya.

Oleh karena itu, dalam kesempatan baik ini kami sangat mengharapkan bimbingan, arahan dan petunjuk dari Tim BPK RI. Dengan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan juga menyampaikan pokok-pokok kebijakan yang perlu kami ketahui serta memberikan solusi-solusi yang terbaik demi kelancaran dan keberhasilan tugas yang dilaksanakan Lanud Sri Mulyono Herlambang, harapnya.

Sedangkan, Ketua Tim BPK RI Tutus Sulfani Sulaeman, S.E., M.H., tujuan pemeriksaan memberikan simpulan apakah kegiatan inventarisasi, penilaian Kembali, pemanfaatan, pemindahtanganan dan penghapusan aset tanah dan bangunan telah sesuai ketentuan.

Lebih lanjut, yang perlu diperhatikan adalah kerja sama yang baik antara pimpinan satuan kerja dengan Tim Pemeriksa dalam menyediakan data, dokumen dan informasi yang diperlukan. Selain itu diharapkan koordinasi dan kerjasama yang baik jajaran Itjen dalam bentuk pendampingan dan bantuan kelancaran dokumen pemeriksaan, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel