Berita

Danlanud SMH Terima Tim Wasrik Itjen Kemhan

Danlanud SMH Terima Tim Wasrik Itjen Kemhan
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.I.P., M.Si., menerima kunjungan Tim Wasrik Itjen Kemhan dipimpin oleh Inspektur IV Itjen Kemhan Brigjen TNI Muhammad Gultan, S.E., dalam rangka untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan barang milik negara, bertempat di ruang rapat Suryadarma Lanud SMH, Rabu (6/11/2019).

Danlanud SMH menyampaikan, “Dalam pelaksanaan tugas kami, tidak terlepas dari kendala dan masalah yang timbul dan harus dihadapi di lapangan. Pada kesempatan kunjungan kerja Tim Itjen Kemhan ini, kami sangat mengharapkan bimbingan, arahan dan petunjuk dari Tim Itjen Kemhan untuk memberikan solusi-solusi yang terbaik,” jelas Danlanud SMH

“Selain itu, dengan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini sangat efektif, kami mendapatkan banyak manfaat tentang pokok kebijakan dan informasi-informasi penting yang perlu kami ketahui, untuk kelancaran dan keberhasilan tugas-tugas yang dilaksanakan Lanud Sri Mulyono Herlambang,” tuturnya.

Pada kesempatan sama, Pengendali Tim Wasrik Itjen Kemhan, Brigjen TNI Muhammad Gultan, S.E., mengatakan bahwa Itjen Kemhan serta Itjen Kemhan adalah bertugas membantu dalam menyelenggarakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di seluruh satuan kerja di lingkungan Kemhan dan TNI, antara lain TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

“Kegiatan wasrik ini diharapkan dapat mendeteksi lebih awal, atas kemungkinan adanya masalah, hambatan dan kesalahan oleh audit terhadap temuan tim dari BPK RI. Sehingga diharapkan hasil temuan wasrik dapat dijadikan sebagai umpan balik dan kontribusi bagi Lanud Sri Mulyono Herlambang khususnya,” harapnya

Kami mengingatkan kembali, kepada Pejabat Lanud Sri Mulyono Herlambang diharapkan juga dapat memberikan informasi dan data-data secara akurat, detail, terbuka dan menyampaikan apa adanya kepada tim Wasrik sehingga nantinya akan didapatkan hasil Wasrik yang dapat membantu kemajuan TNI AU khususnya Lanud SMH kedepan dan dapat dipertanggung-jawabkan, terangnya.

Pejabat yang hadir, Auditor Madya Itjen Kemhan, Kolonel Arm Syahrul, S.I.P., beserta rombongan, Kadisops Letkol Pas Iyan Rusdian, S.E., Kadislog Letkol Kal Pander E. Sianipar S.E., Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo, Dansatpom Mayor Pom Jarot Nyamantoro, dan Perwira staf Lanud SMH.

Danlanud SMH Terima Tim Wasrik Itjen Kemhan

Danlanud SMH Terima Tim Wasrik Itjen Kemhan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel