TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Smo Buka Pokja Revisi Kurdik Suspa Lidpam Pomau

By 13 Feb 2018 14:41Berita, Kodiklatau
DSC_2796

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E. membuka Pokja (Kelompok Kerja) Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Perwira Penyelidikan Pengamanan Polisi Militer Angkatan Udara (Revisi Kurdik Suspa Lidpam Pomau),  bertempat di Ruang Rapat Danlanud, Selasa (13/2). Hadir pada acara tersebut narasumber dari Dirlidpam Pomau Kolonel Pom Sarimin, Ketua Tim Pokja dari Labinkur Disdikau Letkol Sus Rusli dan para pejabat yang terkait.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa pendukung terpenting dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan yaitu kurikulum pendidikan, yang dapat memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran.

Pokja Kurdik ini bertujuan yaitu untuk merevisi materi pelajaran Suspa Lidpam Pomau dan sekaligus menambah serta melengkapi materi yang perlu disempurnakan. agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat di perbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, ungkap Danlanud.

“Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo juga menyampaikan harapannya agar  Pokja revisi Kurdik ini dapat menghasilkan materi-materi pelajaran untuk peserta didik yang dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara. Sedangkan kepada seluruh peserta pokja, diharapkan partisipasi dan kerja samanya, dalam upaya penyempurnaan kurdik Suspa Lidpam Pomau ini, ungkap Danlanud.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korpaskhasau Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Smo Buka Pokja Revisi Kurdik Suspa Lidpam Pomau