Berita

Danlanud Smo: “Dengan Latihan Praktis, Dapat Menjadi Pemicu Semangat Siswa untuk Giat Belajar dan Berlatih”

Danlanud Smo : “Dengan Latihan Praktis, Dapat Menjadi Pemicu Semangat Siswa Untuk Giat Belajar Dan Berlatih”
#TNIAU 

TNI AU.  “Saya mengharapkan latihan praktis yang telah dilaksanakan, dapat menjadi pemicu semangat bagi para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih. Pengalaman dan ketrampilan yang kalian dapatkan dalam latihan, hendaknya diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas kalian nantinya. Demikian ungkap Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Skadik 405 Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han., selaku Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan Latihan Praktis Siswa Sejurba Pom Angkatan ke-31 dan Sejurba Jasmil Angkatan ke-18, bertempat di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (14/8).

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para siswa Sejurba Pom Angkatan ke-31 dan Sejurba jasmil Angkatan ke-18 atas kesungguhan dan kerja keras serta keseriusan kalian dalam melaksanakan latihan ini,” ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud juga mengatakan kepada komandan skadik 405 beserta para instruktur dan pelatih, agar segera melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan latihan serta mengindentifikasi permasalahan yang timbul untuk dicarikan solusi pemecahannya yang terbaik, hal ini penting dilakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat pemahaman siswa terhadap materi pelajaran yang telah di diterima, sekaligus untuk menentukan langkah-langkah berikutnya sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas hasil pendidikan kedepan, demikian ungkap Danlanud.

Kegiatan Lattis Sejurba Pom Angkatan ke-31 diikuti sebanyak 27 siswa dilaksanakan selama 14 hari. Sedangkan Sejurba Jasmil Angkatan ke-18 diikuti 13 siswa selama 7 hari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel