TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Smo Gowes Bareng

By 14 Nov 2018 Berita
SEPEDA_SANTAI

TNI AU.  Komandan Lanud  Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B.S.Sos., para pejabat staf Lanud Adi Soemarmo  dan para anggota yang  tergabung dalam komunitas sepeda, mengikuti Gowes bareng  di wilayah sekitar Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar,Selasa (13/11).

Dalam gowes bareng kali  ini jarak yang ditempuh  40  kilo meter, start dari Lanud Adi Soemarmo – Bangak – Pengging – Sawit  dan finish kembali ke Lanud Adi Soemarmo.

Danlanud  Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B.S.Sos.,  mengatakan Kegiatan gowes bareng ini sangat baik dilaksanakan guna menjaga kesehatan dan   mengembalikan kebugaran serta  sebagai sarana  refreshing ditenggah-tengah  kegiatan Lanud Adi Soemarmo yang cukup padat, dengan kondisi prima diharapkan kita dapat melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AU  dengan maksimal.

Selain itu dengan gowes bareng ini juga dapat mewujudkan  kebersamaan  dengan sesama anggota Lanud Adi Soemarmo serta dapat mengenal lingkungan dan mengasah  kepekaan sosial  masyarakat di sekitar Lanud Adi Soemarmo.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanud Smo Gowes Bareng