Berita

Danlanud Smo: “Kembangkan Pengetahuan dan Keterampilan Teknis yang Telah Diperoleh dari Pendidikan“

Dibaca: 43 Oleh 25 Nov 2020Tidak ada komentar
Danlanud Smo : “ Kembangkan Pengetahuan Dan Ketrampilan Teknis Yang Telah Diperoleh Dari Pendidikan “
#TNIAU 

TNI AU.   Surakarta. Lanud Smo. “Kepada para mantan siswa, saya mengharapkan dengan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah diperoleh dari pendidikan ini, untuk terus kalian kembangkan di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, agar dapat menambah semangat dan kinerja, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal.”

Demikian ungkap Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., pada Upacara Penutupan Pendidikan siswa Susbamenjur Pomau Angkatan ke-25, Susjurlata Pomau Angkatan ke-45, Sejurba Pomau Angkatan ke-33, Sejurba Jasmil Angkatan ke-20, Sejur Radum Angkatan ke-42, Susjurlata Radar Angkatan ke-21 dan Bukadik Sejurla Radrat Thomson Angkatan ke-36, bertempat di Lapangan Skadik 405, Rabu (25/11)

Diakhir sambutan, Komandan Lanud menekankan kepada siswa Sejurla Radar Darat Thomson, untuk menunjukkan semangat serta motivasi yang tinggi untuk belajar dan berlatih sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan dalam pendidikan ini. Kalian harus mampu menumbuhkan kesadaran pribadi untuk belajar dan berlatih agar dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik.  Jangan malas dan mudah menyerah, apalagi putus asa, tegas Danlanud.

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur’an, Momentum Meningkatkan Pengamalan Terhadap Al-Qur’an

Pendidikan Susbamenjur Pomau A-25 diikuti 15 Siswa dan sebagai lulusan terbaik Serka Irwandi dan Susjurlata Pomau A-45 diikuti sebanyak 35 siswa, sebagai lulusan terbaik Praka Ari Adi Susanto, mereka menempuh pendidikan selama 3 bulan. Sedangkan, pendidikan Sejurba Pomau A-33 diikuti 20 siswa, terpilih sebagai siswa terbaik Serda Sandy Audra dan pendidikan Sejurba Jasmil A-20 diikuti 10 siswa, sebagai siswa terbaik Serda Praditya Aji Pambudi, mereka menempuh pendidikan selama 5 bulan. Kesemua pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Selanjutnya, untuk pendidikan Sejur Radum A-42 diikuti sebanyak 35 siswa, sebagai lulusan terbaik Serda Surya Bakti Napitupulu dan menempuh pendidikan selama 5 bulan. Dan pendidikan Susjurlata Radar A-21 diikuti 15 siswa, terpilih sebagai lulusan terbaik Pratu Erwin Ady Saputra S, menempuh pendidikan selama 3 bulan. Sedangkan untuk pendidikan Sejurla Radar Darat Thomson A-36, diikuti 35 siswa, akan menempuh pendidikan selama 4 bulan. Ketiga pendidikan ini ditempuh di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel