Berita

Danlanud Smo : “Laksanakan Latihan Dengan Sungguh-Sungguh Dan Patuhilah Semua Prosedur Yang Berlaku”

Dibaca: 4 Oleh 13 Sep 2021Tidak ada komentar
foto penyematan tanda pita latihan Latganda setukpa A 25
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. “Untuk memperoleh hasil maksimal dari latihan berganda ini, kepada para siswa, agar melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, penuh semangat, patuhilah semua prosedur yang berlaku dengan mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan latihan serta tetap menjaga kesehatan. Motto tetap semangat, badai pasti berlalu, harus selalu ada dalam setiap jiwa para siswa sehingga tujuan latihan dapat tercapai.”

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T. yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pembukaan Latihan Berganda Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan ke-25, di Lapangan Setukpa Lanud Adi Soemarmo. Senin (13/9)

Lebih lanjut, Komandan Lanud juga mengatakan bahwa indikator keberhasilan dalam suatu latihan adalah apabila semua unsur latihan dapat terpadu dan saling bekerja sama, semua materi dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tujuan dan sasaran latihan yang telah ditetapkan. Untuk itu, semua unsur yang terkait harus memberikan kontribusi yang sebaik-baiknya secara maksimal demi suksesnya latihan tersebut, ungkap Danlanud.

Diakhir sambutannya, Danlanud menekankan kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan latihan ini, untuk menyikapi penyebaran Covid-19 yang sedang melanda kita saat ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga kegiatan latihan dapat tetap tercapai, tegas Danlanud.

Latihan berganda Setukpa Angkatan ke-25 yang berlangsung dari tanggal 13 sampai dengan 18 September 2021 ini, diikuti sebanyak 208 siswa, yang terdiri dari siswa pria 188 orang dan siswa wara 20 orang dengan lokasi latihan di wilayah Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Pacitan.

foto pemeriksaan kelengkapan siswa Setukpa

– Komandan Lanud Adi Soemarmo saat melaksanakan pemeriksaan kelengkapan para siswa Setukpa A-25.

Baca juga:  TNI AU kehilangan Salah Satu Penerbang Terbaiknya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel