Berita

Danlanud Smo Mengikuti Ziarah ke Astana Giri Bangun Dalam Rangka HUT Ke-76 TNI

Dibaca: 5 Oleh 04 Okt 2021Tidak ada komentar
foto Danlanud Smo beserta Ibu saat tabut bunga
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Menjelang peringatan ke-76 HUT TNI tanggal 5 Oktober 2021, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Gabungan II Lanud Adi Soemarmo mengikuti ziarah ke Astana Giri Bangun Karanganyar. Senin (4/10)

Ziarah rombongan dalam rangka HUTke-76 TNI yang dipimpin oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, dihadiri diantaranya Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, pejabat TNI-Polri dan Forkompimda Kabupaten Karanganyar.

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan ziarah rombongan jajaran TNI se-Surakarta di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Surakarta. Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari TNI AU, Depohar 50, pengurus cabang PIA Ardhya Garini  Cabang 3 / Gabungan II Lanud Adi Soemarmo dan pengurus PIA Ardhya Garini cabang 7/Gabungan III Depohar 50.

Kegiatan ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, dengan harapan dapat menjadi media untuk memupuk semangat kejuangan.

foto bersama pejabat TNI Polri di Astana Giri Bangun

Foto bersama para pejabat TNI-Polri di Astana Giri Bangun Karanganyar.

Baca juga:  Pelatihan Guru Penggerak Tubaba di Lanud BNY Telah Berakhir

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel