Berita

DANLANUD SMO MENJADI WARGA KEHORMATAN POMAU

Dibaca: 9 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo (Danlanud Smo) Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo diangkat sebagai Warga Kehormatan Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) oleh Komandan Puspomau Marsma TNI HM Tata Endrataka pada acara Tradisi Pengangkatan Kehormatan Pomau di Graha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

 Tradisi pengangkatan Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo sebagai warga kehormatan Pomau merupakan pengakuan serta penghargaan dan kepercayaan pimpinan sebagai Komandan Lanud Adi Soemarmo yang telah mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk mensukseskan terselenggaranya pendidikan pomau yang dilaksanakan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. 

Danpuspomau dalam sambutannya menyatakan bahwa pengangkatan Warga kehormatan Pomau mengandung amanah agar menjaga, memelihara dan menjunjug tinggi nilai kehormatan dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.  “Harapan saya kedepan, sebagai warga kehormatan baret biru, Komandan dapat lebih berperan untuk ikut serta baik langsung maupun tidak langsung untuk memajukan dan mengembangkan Pomau serta dapat menjaga martabat dan kehormatan Korps Baret Biru”.

 

Baca juga:  Halal Bi Halal Pusdiklathanudnas Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel