Berita

Danlanud Smo: “Patuhi Prosedur Latihan dengan Menjaga Kewaspadaan, Keselamatan dan Keamanan Kerja”

Danlanud Smo: “patuhi Prosedur Latihan Dengan Menjaga Kewaspadaan, Keselamatan Dan Keamanan Kerja”
#TNIAU 

TNI AU. SURAKARTA. ADI SOEMARMO. “Guna memperoleh hasil maksimal dari latihan praktis ini, kepada seluruh peserta, agar melaksanakan program latihan ini dengan sebaik-baiknya, penuh semangat, serta mematuhi semua prosedur latihan yang berlaku, dengan tetap menjaga kewaspadaan, kesehatan serta selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan kerja.” demikian ungkap Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Komandan Skadik 405 Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han pada upacara Pembukaan Latihan Praktis Siswa Kursus Perwira Penyelidikan Kriminal Pengamanan Fisik (Suspa Lidkrimpamfik) Angkatan ke-4 dan Kursus Bintara Penyelidikan Kriminal Pengamanan Fisik (Susba Lidkrimpamfik) Angkatan ke-11, di Lapangan Skadik 405, Senin (8/7).

Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan Kepada para siswa Suspa Lidkrimpamfik pom angkatan ke-4 dan Susba Lidkrimpamfik angkatan ke-11 bahwa berbagai materi pelajaran teori dan praktek yang berkaitan dengan tugas pokok dan tanggungjawab yang diemban oleh polisi militer TNI Angkatan Udara, khususnya penyelidikan kriminal dan pengamanan fisik baik materiil maupun pengamanan personel, akan dipraktekkan para siswa pada medan yang mendekati sebenarnya, sehingga dengan kegiatan lattis ini para siswa diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya.

Di akhir sambutannya Komandan Lanud menekankan kepada para siswa agar memiliki tekad dan mental yang kuat, kondisi fisik yang prima dan bekal pengetahuan yang cukup sehingga mampu mengikuti dinamika kegiatan latihan praktis ini.

Latihan Praktis Suspa Lidkrimpamfik Angkatan ke-4 ini diikuti 10 siswa dan Susba Lidkrimpamfik Angkatan ke-11 diikuti 10 siswa. Kegiatan lattis ini dilaksanakan selama delapan hari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel