Berita

DANLANUD SMO RESMIKAN “MESS MASTER-T” SKADIK 402

Dibaca: 18 Oleh 09 Des 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebuah Mess Siswa Skadik 402 yang diberi nama “Master – T”, penggunaannya diresmikan oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb. Hadi Tjahjanto, S.IP dalam suatu upacara sederhana, Kamis (9/12).   Mess tersebut dibangun di areal seluas 565 M2, serta mampu menampung siswa Skadik 402 sekitar 130 orang.

 

Nama “Master – T” diambil dari sebuah nama radar, sebab Skadik 402 yang saat ini dipimpin oleh Mayor Lek. Evik Meridyana selaku Komandan Skadik 402, menyelenggarakan Pendidikan Seharadum (Sekolah Pemeliharaan Radar Umum), Seharadar Darat Thomson (Sekolah Pemeliharaan Radar Darat Thomsom), Seharadar Plessey, Seharadar Udara, Susjurlata Mondar (Kursus Kejuruan Tamtama Montir Radar), Sejursarta Mondar (Sekolah Kejuruan Tamtama Montir Radar).

 

Ketika memberikan sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo mengatakan, Mess ini didirikan untuk mendukung fasilitas istirahat dan tidur bagi siswa Skadik 402. Dengan telah selesainya pembangunan Mess “Master – T” Skadik 402, diharapkan kepada seluruh anggota dan siswa Skadik 402 yang menempati untuk mengelola dan merawat bangunan ini dengan baik.

Baca juga:  Meningkatkan Kemampuan Dan Kualitas Prajurit Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel