Berita

Danlanud Smo Resmikan Renovasi Gerbang Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 11 Oleh 08 Feb 2021Tidak ada komentar
Danlanud Smo Resmikan Renovasi Gerbang Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta, Lanud Smo. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., didampingi para pejabat dan Komandan Skadik Jajaran Lanud Adi Soemarmo meresmikan renovasi Gerbang Utama Lanud Adi Soemarmo, Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo, Senin (8/2).

Pada kesempatan tersebut Danlanud mengatakan bahwa renovasi gerbang Lanud Adi Soemarmo bertujuan untuk menambah kebanggaan kita sebagai warga Lanud Adi Soemarmo dan menambah semangat dalam bertugas.

“Semoga dengan telah diresmikannya gerbang Lanud Adi Soemarmo ini, semua yang akan melewati/memasuki gerbang untuk bekerja atau yang lainnya akan menambah semangat dalam berkarya dan berinovasi untuk memajukan Lanud Adi Soemarmo,” lanjut Danlanud

Disisi lain Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Kana Lestari makmur yang telah banyak membantu dalam memperbaiki  gerbang pintu masuk yang megah termasuk fasilitias yang ada di Lanud Adi Soemarmo.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud menekankan kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo agar dapat menjaga dan merawat keberadaan gapura ini sehingga selalu indah untuk dilihat.

Baca juga:  MAKNA KEMERDEKAAN BAGI ANGGOTA KOOPSAU I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel