Berita

DANLANUD SMO SAMBUT SISWA SEKBANG A-81

Dibaca: 53 Oleh 16 Feb 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Joko Tri Wibowo mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo menyambut kedatangan Siswa Penerbang (Sekbang) Angkatan 81 di Apron Bravo Lanud Adi Soemarmo, (12/2).

Kedatangan Siswa Sekbang angkatan ke-81, untuk melaksanakan pendidikan pertama dan melaksanakan latihan terbang menggunakan pesawat Latih Mula AS 202 Bravo.  Hadir dalam acara tersebut Komandan Wing Terbang Kolonel Pnb Anang Nurhadi, S.IP, Komandan Skadron Pendidikan 101 Lanud Adi Sutjipto Mayor Pnb Hartono, S.IP, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 beserta instruktur dan pendukung latihan.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutan tertulis, yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi  menekankan, bahwa apapun tantangan dan seberat apapun,  latihan ini  merupakan modal dasar untuk menjadi seorang penerbang. Keberhasilan dalam latihan bukan hanya kepandaian saja, melainkan karena kesungguhan dan ketekunan dalam melaksanakan latihan.

Disisi lain beliau menegaskan,” perlu kalian sadari,  untuk menjadi seorang penerbang bukanlah hal yang mudah, namun harus dilandasi dengan tekad yang kuat dan kemauan yang tinggi dalam setiap fase pendidikan,   Apa   yang kalian laksanakan ini  merupakan awal perjalanan panjang  kalian dalam meraih  cita-cita sebagai seorang penerbang yang handal dan profesional,” ungkapnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Turut Serta Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel