Berita

DANLANUD SMO TUTUP DIK SEHAR RADAR DARAT DAN UDARA SERTA BUKA DIK SEHAR RADAR UMUM

Dibaca: 12 Oleh 13 Apr 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP selaku Inspektur Upacara menutup Pendidikan Sekolah Pemeliharaan Radar Darat Thomson A-31, Sekolah Pemeliharaan Radar Darat Plessey A-4, Sekolah Pemeliharaan Radar Udara A-10 T.A 2010 dan Pembukaan Pendidikan Sekolah Pemeliharaan Radar Umum A-34 T.A 2011 di lapangan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo, Rabu (13/4).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP antara lain mengatakan, “Dengan bekal pendidikan radar yang telah kalian lalui, saya tekankan agar kalian senantiasa mengembangkannya secara intensif dan berlanjut dengan rajin belajar serta tekun menimba pengalaman di lapangan penugasan. Dengan usaha tersebut saya yakin saudara – saudara akan mencapai predikat teknisi radar yang professional dan dapat diandalkan sehingga dapat mengikuti perkembangan teknologi radar yang semakin canggih serta mempu menjawab tantangan tugas di masa mendatang”.

Hadir dalam upacara tersebut para pejabat Staf Lanud Adi Soemarmo dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Lek Gembong Santoso Padik Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Pendidikan Sekkau Angkatan Ke-97 Dibuka

Keterangan gambar, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP sedang menyalami kepada perwakilan siswa setelah menyerahkan ijazah pada penutupan pendidikan tersebut

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel