BeritaKodiklatauFoto

DANLANUD SMO TUTUP PENDIDIKAN SEJURBA POMAU A-30 DAN SEJURBA JASMIL A-17

Dibaca: 17 Oleh 17 Agu 2018Tidak ada komentar
DANLANUD SMO TUTUP PENDIDIKAN SEJURBA POMAU A-30 DAN SEJURBA JASMIL A-17
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos selaku Inspektur Upacara menutup Pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara Pomau Angkatan ke-30 dan Sekolah Jasmani Militer Angkatan ke-17, di Ruang Aula Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Kamis (16/8)

 Dalam sambutan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar yang dibacakan Inspektur Upacara mengucapkan “SELAMAT“ kepada seluruh mantan siswa atas selesainya tugas pendidikan Sejurba Pomau dan Sejurba Jasmil, teriring harapan dengan berbekal pendidikan ini, dapat melaksanakan tugas kedepan dalam menghadapi tantangan, khususnya yang berkaitan dengan bidang polisi militer dan bidang jasmani militer.

Dankodiklatau juga mengucapkan selamat kepada Serda Adisar atas prestasi yang diraih sebagai lulusan terbaik siswa Sejurba Pomau angkatan ke-30. dan kepada Serda Rangga Yudha Ananta sebagai lulusan terbaik siswa Sejurba Jasmil angkatan ke-17.

Harapan saya, prestasi yang telah diraih sebagai siswa lulusan terbaik ini, bukan menjadi tujuan saudara, tetapi justru dari sinilah perjuangan baru dimulai untuk dapat mengabdikan kemampuan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban nantinya. Aplikasikan seluruh ilmu dan pengetahuan yang didapatkan dari lembaga pendidikan ini dengan terus berkreasi dan berinovasi, dengan semangat pantang menyerah demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara yang kita cintai bersama, demikian ungkap Dankodiklatau.

Baca juga:  Menyiasati Praktek Kerja Industri di Masa Covid-19

Dankodiklatau juga menekankan kepada seluruh mantan siswa untuk menunjukkan semangat serta motivasi yang tinggi untuk belajar dan berlatih sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan dalam pendidikan ini. Para siswa harus mampu menumbuhkan kesadaran pribadi untuk belajar serta berlatih, jangan malas dan mudah menyerah, apalagi putus asa.

Pendidikan Sejurba Pomau A-30 diikuti 22 siswa dan Sejurba Jasmil A-17 masing-masing diikuti 9 siswa, dilaksanakan selama 5 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel