TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Smo Tutup Pokja Penyusunan Revisi Bahan Ajar

By 08 Mar 2019 March 11th, 2019 Berita
DSC_0517

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos menutup Pokja (Kelompok Kerja) Penyusunan Revisi Bahan Ajar, bertempat di Ruang rapat Skadik 402, Jumat (8/3). Hadir pada penutupan Pokja, Paban IV Ditjian Kodiklatau Kolonel Lek Amirrullah, Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo, para Komandan Skadik dan peserta Pokja.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa Pokja penyusunan bahan ajar secara keseluruhan berjalan lancar. Terkait hal tersebut, kiranya berbagai materi pelajaran kurikulum pendidikan di Lanud Adi Soemarmo yang sudah tidak sesuai dengan standar pendidikan TNI Angkatan Udara segera direvisi dan disempurnakan sehingga dapat memenuhi perkembangan tuntutan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

Dinamika Kurikulum Pendidikan saat ini berubah dengan cepat seiring kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan. Oleh karena itu, saya berharap kepada tenaga pendidik untuk segera menindaklanjuti hasil dari pokja ini agar dapat digunakan sebagai acuan dalam kegiatan belajar mengajar kepada peserta didik, ujar Danlanud.

Pada kesempatan tersebut, Paban IV Ditjian Kodiklatau Kolonel Lek Amirrullah menyampaikan bahwa ada beberapa naskah masih perlu pendalaman. Pokja penyusunan bahan ajar ini dilaksanakan selama 5 hari, dari tanggal 4 maret dan berakhir pada hari ini tgl 8 Maret 2019. Pokja ini diikuti dari tiga Skadik yaitu Skadik 401, Skadik 402 dan Skadik 405.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanud Smo Tutup Pokja Penyusunan Revisi Bahan Ajar