Berita

Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

Dibaca: 31 Oleh 19 Mei 2020Tidak ada komentar
Danlanud Soewondo Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. dalam apel khusus yang dilaksanakan di Apron Charlie Lanud Soewondo membagikan  bingkisan lebaran kepada personel Lanud Soewondo. Selasa (19/5/2020).

Dalam arahannya, Danlanud Soewondo mengatakan bahwa beberapa hari lagi kita akan menyambut datangnya hari kemenangan bagi umat Muslim, yaitu hari raya Idul Fitri 1441 H dan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia, bahwa lebaran merupakan salah satu momen yang sangat baik untuk berkumpul dengan keluarga, namun kita mengetahui bersama bahwa pimpinan dan pemerintah melarang kita untuk mudik karena disebabkan oleh pendemi Covid 19 yang saat ini masih mewabah.

“Guna menyikapi hal itu, saya berpesan kepada kita semua untuk merayakan hari raya lebaran sebaiknya ditempat tinggal masing-masing guna menghindari Penyebaran Covid 19. Kita bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini untuk bersilahturahmi dengan keluarga maupun saudara tanpa harus berkumpul bertatap muka yakni melalui  Video Call. Mari sama-sama kita menekan perkembangan virus Corona sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah dan mengindahkan perintah pimpinan,” ucap Danlanud Soewondo.

Baca juga:  Dankodiklatau Tutup Pendidikan Sekbang 96/ PSDP 32

Lanjutnya lagi, sebagai tanda awal datangnya lebaran, saya akan bagikan bingkisan lebaran untuk seluruh personel Lanud Soewondo.

“Ini merupakan ungkapan rasa terima kasih saya kepada segenap anggota Lanud Soewondo yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai mana yang diamanahkan oleh pimpinan,  saya berharap bingkisan lebaran ini dapat memberi arti bagi anggota dan keluarga,” jelas Danlanud.

Kolonel Pnb Meka Yudanto juga berpesan kepada seluruh anggota agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mengajak semua anggota untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon agar wabah Virus Corona dapat segera berakhir.

Diakhir arahannya Danlanud Soewondo, secara pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh anggota dan keluarga.

Usai memberi pengarahan, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Soewondo dan disambung dengan olah raga jalan sehat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel