Berita

Danlanud Soewondo Beri Pembekalan kepada Peserta FESA 2019

Danlanud Soewondo Beri Pembekalan Kepada Peserta FESA 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para Kepala Sekolah, para guru dan para siswa-siswi yang akan mengikuti Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) 2019  yang diselenggarakan Yasarini Pusat, yang dalam kegiatannya melaksanakan final Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO)  tingkat pusat serta Pemilihan Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi. Kegiatan ini dilaksanakan  secara terpusat pada tanggal 19 November sampai 23 November 2019 di Pusat Misi Pasukan Perdamaian Dunia (PMPP), Sentul Bogor yang diikuti oleh Sekolah Angkasa dari seluruh Indonesia. Senin (18/11/2019).

Danlanud Soewondo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa FESA 2019  ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan berharga bagi para siswa siswi sekolah Angkasa Lanud Soewondo yang terpilih menjadi finalis, untuk menimba pengalaman dalam meningkatkan prestasi peserta didik, untuk itu, jagalah kesehatan dan tetap semangat serta berikan dan lakukan yang terbaik untuk memperoleh hasil yang terbaik. Kita semua berharap dan berdoa, semoga delegasi yang kita berangkatkan ini dapat berhasil ditingkat pusat, kata Danlanud.

Yasarini cabang Lanud Soewondo Medan kali ini memberangkatkan peserta FESA 2019 termasuk Pemilihan Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi Sekolah Angkasa 2019 terdiri dari 2 siswa SD, 5 siswa SMP, 5 siswa SMA yang masuk babak Final AMSO di tingkat pusat, serta 4 Kepala Sekolah, dan 4 guru berprestasi dari masing-masing unit sekolah TK, SD, SMP dan SMA serta para guru pendamping.

Sebelum berangkat, Pengurus Yasarini cabang Lanud Soewondo memeriksa semua kelengkapan yang dibutuhkan para siswa selama mengikuti AMSO di Bogor, serta melaksanakan berdoa bersama sebelum naik ke pesawat Hercules.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel