BeritaBerita Kotama

Danlanud Soewondo Berikan Pengarahan Kepada Calon Taruna dan Taruni

Dibaca: 173 Oleh 24 Mei 2018Tidak ada komentar
Danlanud Soewondo Berikan Pengarahan Kepada Calon Taruna dan Taruni
#TNIAU 

TNI AU. Seleksi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni TA. 2018 Panda Lanud Soewondo tengah memasuki tahap pada seleksi SC POM, Pada saat proses seleksi yang diikuti oleh 120 casis taruna dan 21 calon taruni masih berjalan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey memberikan pengarahan kepada calon Taruna dan Taruni bertempat di halaman Satpom Lanud Soewondo. Kamis (24/5).

Setelah sebelumnya Danlanud memberikan pengarahan kepada panitia Seleksi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni TA. 2018 Panda Lanud Soewondo, kini gilirannya Danlanud memberikan pengarahan kepada para calon Taruna dan Taruni yang ikut seleksi.

Pada pengarahan tersebut Danlanud menyampaikan kepada calon Taruna dan Taruni ucapan terimakasih karena telah menunjukkan minat untuk bergabung dengan TNI AU, yaitu setelah mendaftar kini mengikuti proses tahapan seleksi. Untuk itu saya berharap agar para calon taruna dan taruni dapat malakukan yang terbaik dalam setiap tahapan tes yang dilaksanakan. Saya meminta kepada calon taruna dan taruni untuk melaporkan bila ada panitia ataupun anggota Lanud Soewondo yang melakukan pendekatan, meminta dan menjanjikan sesuatu, silahkan lapor, dan akan diproses dan ditindak tegas jika hal itu terbukti. Namun demikian, saya juga minta agar para calon taruna dan taruni, jangan sekali-kali mempengaruhi panitia, biarkan panitia bekerja dengan baik sesuai prosedur, kewajiban calon taruna dan taruni hanya berusaha melakukan yang terbaik pada setiap tahapan tes, tutur Danlanud.

Baca juga:  Uji Kemampuan dan Ketrampilan, Pasis Sekkau Angkatan 105 Gelar Olah Yudha

Danlanud juga menyampaikan nomor telpon kepada calon taruna dan taruni untuk untuk ditulis dan melaporkan ke nomor tersebut jika ada salah satu oknum persenel Lanud Soewondo yang melakukan pendekatan terhadap para calon taruna dan taruni, orang tua/wali maupun keluarganya dan terindikasi melakukan kolusi, Danlanud berjanji akan memproses dan menindak tegas personel tersebut, jika terbukti, jelas Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel