BeritaKoopsau 1

Danlanud Soewondo Hadiri Penutupan Ramadhan Fair 1439 H

Oleh 12 Jun 2018 Tidak ada komentar
Danlanud Soewondo Hadiri Penutupan Ramadhan Fair 1439 H
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara penutupan Ramadhan Fair 1439 H yang dilaksanakan di Taman Sri Deli jalan Masjid Raya Al Mashun Medan. Senin (11/6).

Ramadhan Fair yang berlangsung kurang dari sebulan, dimulai pada 16 Mei yang lalu merupakan even bernuansa religius menampilkan aneka kegiatan dan perlombaan seperti azan dan lomba busanan Muslim serta hiburan bernuansa religi yang kini telah menjadi salah satu ikon pariwisata religi, yang juga menampilkan produk UMKM bernuansa Islami dan berbagai aneka kuliner ini ditutup oleh Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si.

Pada malam penutupan dilaksanakan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Adzan tingkat remaja dan lomba busana Muslim tingkat Remaja Muslim. Danlanud Soewondo memberikan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan kepada pemenang juara harapan I untuk lomba Adzan tingkat remaja, setelah juara I dan II diberikan oleh walikota dan juara III diberikan oleh wakil walikota Medan.

Turut hadir pada acara penutupan Ramadhan Fair 1439 H Medan adalah Walikota dan wakil walikota Medan, wakil ketua DPRD Medan, unsur Forkopimda Kota Medan, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat kota Medan. (Pen Lanud SWO)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel