Berita

Danlanud Soewondo Hadiri Peringatan 1 Muharram 1441 H yang Diselenggarakan Pemko Medan

Dibaca: 20 Oleh 02 Sep 2019Tidak ada komentar
DANLANUD SOEWONDO HADIRI PERINGATAN 1 MUHARRAM 1441 H YANG DISELENGGARAKAN PEMKO MEDAN
#TNIAU 

TNI AU.    Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. hadiri Peringatan 1 Muharram 1441 H yang dilaksanakan Pemko Medan di lapangan Merdeka Medan, Minggu (1/9).

Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan saritilawah mengawali kegiatan ini dilanjutkan dengan zikir dan doa serta ceramah agama yang dibawakan oleh K.H. M.Cholil Nafis LC.

Dalam kesempatan tersebut wali kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si dalam kata sambutannya mengatakan bahwa perayaan 1 Muharram yang dirayakan oleh umat Muslim seluruh dunia ini merupakan momen bagi umat Islam sebagai titik awal untuk memperbaiki kualitas spritual, sosial dan politik, baik secara pribadi maupun kita umat Islam yang harus mampu membangun ke sholehan demi tegaknya agama Islam yang penuh kedamaian di muka bumi,” kata Walikota Medan.

Turut hadir dalam acara ini Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Dandenpom 1/5 Letkol CPM Anggun Hendryantoro, wakil Wali kota Medan Ir. Akhyar Nasution, Sekda Kota Medan Ir. Wirya Al Rahman, Dandim O201/BS Kolonel Inf Roy Hansen Sinaga yang diwakilkan oleh Mayor Arh Nirmawan, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan yang diwakilkan oleh AKP. Justar, perwakilan Kajari Medan Riki Fauzi SH, Danyon Marinir yang diwakilkan oleh Kapten Mar Yuda Bakti, para pegawai negeri Pemko Medan, para camat  dan  lurah  sejajaran,  tokoh  agama  dan  tokoh  masyarakat,  serta  tamu  dan undangan.

Baca juga:  Danpuspomau Pimpin Upacara Pemberhentian Tidak dengan Hormat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel