Berita

Danlanud Soewondo Hadiri Peringatan HUT ke-20 PPAU

Dibaca: 14 Oleh 13 Sep 2018Tidak ada komentar
Danlanud Soewondo Hadiri Peringatan HUT ke-20 PPAU
#TNIAU 

TNI AU. Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) cabang 25 Medan memperingati HUT ke-20 PPAU tahun 2018 bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo. Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara peringatan HUT Ke-20 PPAU bersama yang mewakili Pangkosekhanudnas III, mewakili Danwing III Paskhas, para Kepala Dinas dan Dansatpom Lanud Soewondo, Kamis (13/9).

Danlanud Soewondo pada kesempatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-20 PPAU, disertai harapan dan doa semoga PPAU terus menjadi lebih baik dimasa-masa mendatang. saya berharap, peringatan ulang tahun ini dapat dijadikan momentum bagi warga PPAU untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, untuk kemudian mengambil langkah-langkah antisipasi terhadap tuntutan tugas dimasa mendatang sesuai visi organisasi PPAU dalam mewujudkan kesejahteraan lahir dan batin bagi anggotanya dalam aspek kehidupan serta terjalinnya hubungan yang serasi sesama anggota dan antara PPAU dengan TNI Angkatan Udara serta dengan organisasi dan institusi lainnya.

Selanjutnya Danlanud mengatakan bahwa mencermati perkembangan situasi dan kondisi saat ini, maka tantangan yang akan kita hadapi pada masa mendatang akan semakin kompleks dan dinamis, hal ini dapat dilihat dari perkembangan lingkungan strategis yang terjadi disekitar kita. Perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi telah membuat dunia seolah-olah tanpa batas dan mudah dijangkau. Hal ini tentu saja membawa dampak positif maupun negatif bagi perkembangan manusia, disatu sisi kemudahan teknologi informasi akan memudahkan kita untuk memperoleh informasi yang bermanfaat untuk menambah wawasan berfikir secara luas, namun disisi lain, dengan mudah dan cepat juga dapat mempengaruhi sikap dan perilaku kita. oleh sebab itu, pada kesempatan yang baik ini saya mengingatkan kepada anggota PPAU cabang 25 medan, agar mampu memilah dan memantapkan jati dirinya sebagai anggota PPAU yang memiliki budaya timur yang kuat. Kemampuan diri untuk membentuk pribadi yang kuat akan membangun citra positif PPAU sebagai kebanggaan dan kehormatan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pendidikan Wara ke 40 di buka

Lebih lanjut Danlanud juga menyampaikan bahwa sebagai sesepuh TNI Angkatan Udara yang kaya akan pengalaman dimasa berdinas, yang telah terwadahi dalam ikatan organisasi PPAU, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak para sesepuh untuk berbagi pengalaman dan bersinergi seperti yang sudah berjalan selama ini. Melangkah bersama dan bersatu merupakan langkah yang tepat untuk terus kita lakukan demi mencapai cita-cita dan harapan kita bersama yaitu untuk kejayaan TNI Angkatan Udara, TNI, Bangsa dan Negara. Hal ini sejalan dengan tema peringatan HUT PPAU kali ini, yaitu “Melangkah Bersama, Berperan Serta Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” pungkas Danlanud.

Acara memperingati HUT ke-20 PPAU tahun 2018 kali ini diawali dengan pembacaan sambutan tertulis Ketua Umum PPAU yang dibacakan oleh Ketua PPAU cabang 25 Medan Mayor (purn) Rochib dilanjutkan dengan sambutan Danlanud Soewondo dan pemotongan tumpeng diakhiri dengan ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel