Berita

Danlanud Soewomdo Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 Tahun 2019 di Lapangan Merdeka Medan

DANLANUD SOEWONDO HADIRI SYUKURAN HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-64 TAHUN 2019 DI LAPANGAN MERDEKA MEDAN
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., bersama pejabat TNI Polri wilayah Medan Sumatera Utara menghadiri acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 Tahun 2019 Di Lapangan Merdeka Medan yang digelar oleh Polda Sumut. Minggu (29/9).

Pada acara dalam rangka Hari Lalu Lintas ini dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS. Fadhilah yang diberikan kepada personel Lalu Lintas di wilayah Medan.

Dalam gelaran yang juga turut diramaikan masyarakat dari berbagai komunitas pengemudi ini memberi apresiasi positif terhadap jajaran Lalu Lintas Polri,  terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui modernisasi berbasis teknologi informasi.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam kesempatan tersebut  mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64, bertema ”Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasiss IT Guna Mendukung Program Road Safety, yang nantinya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal dan tetap di percaya oleh masyarakat, dengan tujuan menyasar langsung kepada masyarakat dan memberikan pemahaman tertib berlalu lintas, agar tumbuh kesadaran untuk selalu patuh pada peraturan lalu lintas,” kata Kapoldasu.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personil Polantas yang berprestasi serta pemberian santunan bagi korban lakalantas, dan hadiah kepada para pemenang lomba video pendek dan foto. Tidak hanya itu, penyelenggara juga menyediakan kuliner gratis bagi para pengunjung sehingga menjadi pusat perhatian menarik bagi masyarakat kota Medan yang sedang berolahraga dan menikmati minggu pagi.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Danlanud Soewondo,  Danpomdam I/BB, Dandim 0201/BS Dadenpom 1/5 Medan serta tampak juga dalam perhelatan yang berlangsung meriah dan penuh makna itu Kapoldasu, Wakalpoldasu, Dirlantas Poldasu, Walikota Medan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel