Berita

Danlanud Soewondo Ikuti Olah Raga Bersama Kokohkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri

Dibaca: 11 Oleh 25 Okt 2019Oktober 28th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Soewondo Ikuti Olah Raga Bersama Kokohkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., bersama pejabat utama mengikuti olah raga bersama TNI Polri di Lapangan Makodam I Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (25/10).

Olahraga Bersama TNI-Polri yang dirangkai dengan hiburan ini mengusung tema “Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Sumut Pilar NKRI,” yang diikuti oleh Dalanud Soewondo bersama Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Pangkosekhanudnas III, Marsma TNI Djohn Amarul, SAB, serta Danwing III Paskhas, Kolonel Pas Novla Mirsyah dan seluruh pejabat dan personel TNI-Polri di wilayah Medan Sumatera Utara.

Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan bersepeda santai dengan start dari kediaman Pangdam menuju Makodam I/BB. Sesampainya di lapangan Makodam dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dan olahraga kekompakan prajurit TNI-Polri serta olahraga kemeriahan lainnya. Olah raga bersama ini juga bertujuan, selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar satuan, memupuk persahabatan, keakraban, kekompakan, dan kebersamaan seperti yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini.

Baca juga:  Pangkoopsau III Resmikan Cafe Cendrawasih Makoopsau III

Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Sumut Pilar NKRI !!!

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel