Berita

Danlanud Soewondo Jalin Silaturahmi bersama Awak Media

Dibaca: 236 Oleh 10 Jul 2020Tidak ada komentar
Danlanud Soewondo Jalin Silaturahmi bersama Awak Media
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel PNB JH Ginting melakukan silaturahmi dengan insan media, cetak, online, radio dan televisi, bertempat di ruang rapat Suryadarma, Mako Lanud Soewondo, Jalan Imam Bonjol, Medan, Kamis ( 9/7/2020) Jam 13:00 WIB.

Acara dimulai dengan saling memperkenalkan diri, dengan menyebutkan nama dan nama media, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Danlanud Soewondo.

Dalam sambutannya, alumni AAU 1996 yang merupakan putra asli Kaban Jahe, Danlanud Soewondo mengatakan bahwa ia selaku pribadi maupun sebagai Komandan Lanud Soewondo beserta warga Lanud Soewondo mengucapkan selamat datang atas kehadiran rekan-rekan media di ruang rapat, Suryadarma Lanud Soewondo.

“Silaturahmi dengan awak media merupakan faktor penting dalam menjalankan tugas guna terciptanya sinergitas dan persebaran informasi yang aktual tentang TNI AU khususnya Lanud Soewondo”, ucap Danlanud Soewondo

“Saya sangat mengapresiasi bahwa selama ini, peran media dalam penyebaran informasi tentang TNI sangatlah besar melalui penyampaian berita secara objektif kepada masyarakat. Media cetak, elektronik bahkan media online telah mampu membangkitkan kembali solidaritas, citra dan kecintaan rakyat kepada TNI. Untuk itu saya berharap Silaturahmi ini tidak berhenti sampai disini saja, namun dapat berlanjut untuk memperluas penyebaran informasi tentang TNI AU, terutama Lanud Soewondo”,harap Kolonel Pnb JH.Ginting.

Baca juga:  Uji Kemampuan Permildas di Lanud Dhomber

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari awak media yang hadir dengan Danlanud serta dilanjutkan dengan ramah tamah.

Di penghujung acara, perwakilan awak media, yang mewakili oleh Anto Genk, yang merupakan Owners media Sumut 24 memberikan cendra mata kepada Kolonel Pnb JH. Ginting dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Danlanud dalam acara silaturahmi, Kepala Dinas Operasi, Letkol POM Adi Wijaya, Kepala Dinas Personel, Letkol Adm Marjani Purba, Dansatpom, Mayor POM. M. Rizal, Ka. Intel, Kapten Sus Albert Sitinjak, Kakum Kapten Sus Helmy dan PS. Kaur Pentak Lanud Soewondo, Letda Sus Jamil.

 

Danlanud Soewondo Jalin Silaturahmi bersama Awak Media

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel