TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Soewondo Lepas Keberangkatan Mudik Bareng BRI

By 11 Jun 2018Berita, Koopsau 1
IMG_0531

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama pimpinan wilayah Bank BRI Medan bapak Presly Hutabarat melepas keberangkatan penumpang yang yang ikut mudik bareng bank BRI di parkiran eks bandara Polonia Lanud Soewondo. Senin (11/6).

Penumpang yang berjumlah ribuan orang yang mudik ke kampung halaman masing-masing diberangkatkan ke wilayah dengan tiga tujuan yaitu Banda Aceh, Pekanbaru dan Pasaman Barat Sumbar. Sebelum pemberangkatan, Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, M.Si. Panglima kosekhanudnas III Marsma TNI Ir. Tri Bowo Santoso, MM., M.Tr (Han) dan Danlanud memberikan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan penumpang mudik dilanjutkan dengan peninjauan ke dalam bus.

Iring-iringan bus yang mengangkut penumpang mudik Lebaran dengan tujuan Pasaman Barat Sumbar dilepas oleh Danlanud bersama pimpinan wilayah Bank BRI Medan, yang sebelumnya bus tujuan Banda Aceh dan tujuan Pekanbaru sudah dilepas oleh Walikota Medan, Pangkosek Hanudnas III, yang mewakili Pangdam dan yang mewakili Kapolda.

Acara Mudik Bareng yang pertama kali dilaksanakan di Medan oleh bank BRI dengan tiga tujuan menggunakan 36 armada bus yang semuanya diberangkatkan dari Lanud Soewondo ini dihadiri oleh Pankosekhanudnas III Medan, Walikota Medan, mewakili Pangdam I/BB, mewakili Kapolda Sumut, pimpinan wilayah Bank BRI Medan, para pejabat Lanud Soewondo dan Camat Medan Polonia. (Pen Lanud SWO)

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Soewondo Lepas Keberangkatan Mudik Bareng BRI