Berita

DANLANUD SOEWONDO LULUSKAN 13 CASIS BINTARA

Dibaca: 42 Oleh 21 Jun 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 125 calon siswa Bintara TNI Angkatan Udara dari berbagai daerah antara lain Rantau Prapat, Tebing Tinggi, Tanjung balai, Binjai, Kisaran, Stabat, Medan dan kota lain di wilayah Sumatera Utara, yang mendaftarkan diri di Lanud Suwondo, pendaftarannya dimulai sejak tanggal 1 Mei sampai dengan 31 Mei 2012, setelah melewati serangkaian tes sebanyak 44 orang calon siswa (Casis) Bintara Pria dan Wanita mengikuti sidang Panitia Penentu Akhir Daerah (Pantukirda), dan akhirnya 13 orang berhasil lulus Pantukirda terdiri dari 10 orang Casis Ba Pria dan 3 orang Casis Ba Putri yang dilaksanakan di Ruang Rapat Surya Dharma, Rabu (20/6).

Pantukhirda tersebut dipimpin langsung Komandan Pangkalan Angkatan Udara Soewondo Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari dan hadiri Kepala Dinas Personel Letkol Adm A Rusly Purba, Kasibinpers Mayor Adm T. Sembiring, Kadukkes Rumkit Lanud Soewondo Kapten Kes Robby Mandolin, Kaintelpam Mayor Sus Yohanes M Said, Dansatpom yang di wakili Kasi Pamfik Kapten Pom R. Tarigan, dan Kasi Binjaskemil Mayor Kes Yulfendri Yunus.

Ketigabelas Casis Bintara Pria dan Putri tersebut akan kirim ke lanud Adi Soemarmo, Solo untuk mengikuti seleksi Tingkat Pusat.

Baca juga:  JALAN SANTAI, BOLA VOLLY SAMBUT HUT PIA ARDHYA GARINI DI LANUD TANJUNGPINANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel