Berita

Danlanud Soewondo : Medan Airshow 2015 Secara Resmi Dibuka

Dibaca: 22 Oleh 08 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Masyarakat pecinta dan penggemar kedirgantaraan akan disuguhi atraksi menarik dalam acara Medan Air Show (MAS) 2015. Acara tersebut diselenggarakan pada 7-10 Mei 2015 di Eks Bandar Polonia Medan. Kegiatan Medan Air Show 2015 dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Medan ke-425.

Perkembangan minat olahraga dirgantara di Indonesia selama kurun waktu empat dasawarsa, yaitu sejak berdirinya FASI pada tanggal 17 Januari 1972, telah menunjukan perkembangan dan kemajuan yang menggembirakan, dimana organisasi FASI Daerah telah terbentuk di hampir seluruh provinsi. Kalender kegiatan dan berbagai kejuaraan termasuk kegiatan seperti yang Fasida Sumut selenggarakan ini semakin bertambah banyak, demikian sambutan Kasau yang dibacakan Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., M. Tr (Han) pada acara pembukaan Medan Air Show 2015, Kamis (7/5).

Hadir dalam acara Pembukaan Medan Air Show 2015, Walikota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin, S. M.Si beserta unsur Muspida Tingkat I dan II Sumatera Utara,Irops Irjenau Marsma TNI Herry Irsal, Pangkosek Hanudnas III Kolonel Pnb Arif Mustofa beserta para Asisten Kosek III. Ini untuk pertama kalinya Medan Air Show 2015 diselenggarakan dan diharapkan mampu mengangkat nama Kota Medan sehingga kunjungan wisata mancanegara terus meningkat.

Baca juga:  Kosek Hanudnas II Adakan Pasar Murah Ramadhan

Dalam Medan Air Show 2015 ini tidak ketinggalan karya-karya hasil potensi daerah, pariwisata dan pembangunan serta kuliner dan produk Usaha Kecil Menengah digelar di acara ini. Medan Air Show 2015 terselenggara berkat kerjasama Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dengan PT. Arfa Kreasi Expotama (ARFAEXPO).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel