Berita

Danlanud Soewomdo Ikuti Patroli Gabungan TNI/Polri dalam Rangka Persiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

DANLANUD SOEWONDO MEGIKUTI PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI DALAM RANGKA PERSIAPAN PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., mengikuti Apel dan Patroli Beskala Besar TNI-Polri dalam rangka persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI Tahun 2019-2024 bertempat di lapangan Benteng Medan. Senin (30/9).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dan Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS. Fadhilah bertujuan untuk menciptakan sitauasi Kamtibmas yang kondusif menjelang peristiwa penting bagi bangsa Indonesia.

Usai apel pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan patroli Skala besar dengan menggunakan sepeda motor yang mengambil start dari depan Kodim 0201/BS menyusuri jalan-jalan di kota Medan yang berpotensi memiliki kerawanan gangguan Kamtibmas.

Patroli ini dibagi dalam dua tim. Tim 1 berpatroli menyusuri jalan Maulana Lubis, Raden Saleh, Puri Hijau, Yos Sudarso, Bilal, Bhayangkara, Williem Iskandar, Aksar, Wahidin, Thamrin, Sutrisno, Sutomo, Pandu, Pemuda dan  Jalan Balai  Kota dan  finish  di Lapangan Merdeka Medan.

Sedangkan tim 2 menyusuri jalan Pengadilan, Maulana Lubis, Raden Saleh, Balai Kota, Putri Hijau, Guru Patimpus, Gatot Subroto, jalan Patriot, Amal, Kasuari, Sunggal, Batang Hari, Gajah Mada, S. Parman, Maulana Lubis, Raden Saleh,  Balai Kota dan berakhir di Lapangan Merdeka Medan.

Pasukan yang terlibat dalam apel dan patroli skala besar anatara lain dari Kodim 0201/BS,  Yon Maharlan,  Lanud Soewondo,  Yonko 469 Paskhas, Brimob, gabungan Sabhara Polrestabes Medan dan Polda Sumut.

Hadir pada kegiatan apel dan patroli skala besar  adalah Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, Danlanud Soewondo, Wakapoldasu, para Asiten Kasdam I/BB, Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan dan Komandan Wing III Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel