Berita

DANLANUD SOEWONDO MELANTIK TARUNA SPAN MEDAN ANGKATAN V

Dibaca: 33 Oleh 13 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP., M. AP selaku Pembina Taruna SPAN Medan melantik Taruna-taruni Angkatan ke V bertempat di Hall Amaliun Foodcourt Jl. Amaliun Medan,(11/5)

Dalam sambutanya Danlanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP., M. AP Menyampaikan ucapan selamat kepada para taruna-taruni atas prestasi yang telah diraih, semoga ini merupakan modal kalian dalam menapaki kehidupan diluar sekolah ini, sehingga semua mendapatkan kesuksesan seperti yang anda harapkan dan cita – citakan. Dan bagi civitas akademika smk penerbangan Span Medan,

Menurut Danlanud Keberhasilan yang di dapat oleh taruna-taruni janganlah cepat merasa berpuas diri, karena jenjang yang akan kalian tempuh masih sangat panjang, raihlah prestasi-prestasi yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas dalam diri kalian masing-masing, sehingga apa yang kalian cita-citakan dapat tercapai di kemudian hari. pelantikan sekaligus perpisahan ini, bukanlah semata-mata untuk berpisah selamanya, tetapi melainkan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara taruna dengan taruni dan taruna dengan para guru terutama di lingkungan Sekolah smk penerbangan Span Medan. Dan yang lebih penting lagi adalah ingatlah jasa-jasa guru, yang telah mencurahkan ilmunya kepada taruna-taruni sekalian tanpa mengenal hari dan waktu sehingga para taruna dan taruni sekalian dapat meraih hasil yang di inginkan.

Baca juga:  PERINGATAN HUT KE-65 POMAU DI LANUD RAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel