Berita

Danlanud Soewondo Memimpin Rapat Staf

Dibaca: 17 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir memimpin rapat staf yang diikuti oleh seluruh pejabat dan perwira jajaran Lanud Soewondo. Rapat yang dilaksanakan di ruang Suryadarma Mako Lanud Soewondo, merupakan rapat evaluasi setelah kurang lebih sebulan memimpin Lanud Soewondo. Selasa, (1/9).

Danlanud dalam rapat staf mengatakan, bahwa kinerja sudah berjalan namun perlu ditingkatkan lagi. Untuk dapat mencapai kinerja yang lebih maksimal, perlu meningkatkan koordinasi, baik antara satker maupun antara atasan dengan bawahan, dengan demikian setiap tugas yang diterima dapat dilaksanakan dengan baik. Selain itu, Danlanud juga menyampaikan kepada peserta rapat agar dalam urusan surat-menyurat mematuhi Jukminu yang berlaku saat ini.

Pada rapat tersebut, Danlanud juga memberikan instruksi kepada seluruh perwira agar lebih waspada dalam menjaga keamanan wilayah Lanud Soewondo dan sekitarnya. Hal ini guna menghindari hal-hal yang tidak diharapkan seperti pencurian maupun perusakan alat-alat yang ada di Lanud Soewondo dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, mengingat areal yang cukup luas dan dikelilingi oleh pemukiman masyarakat.

Baca juga:  353 Siswa Para Dasar Angkatan ke-169 Lakukan Penerjunan

Harapan Danlanud, evaluasi kepemimpinan bulan pertama ini dapat menjadi perhatian sekaligus pemicu semangat bagi seluruh personel Lanud Soewondo agar dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya dapat lebih baik lagi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel