TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Soewondo Menerima Kunjungan Pasis Negara Sahabat Sesko TNI TA. 2018

By 07 Nov 2018Berita
IMG-20181107-WA0001

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey didampingi para pejabat list A menerima kunjungan rombongan Pasis Negara Sahabat Sesko TNI TA. 2018 bertempat di ruang Suryadarma mako Lanud Soewondo, Rabu (7/11).

Danlanud pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Pasis Negara Sahabat Sesko TNI TA. 2018, sekaligus juga mengucapkan terima kasih berikut penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah mengagendakan Lanud Soewondo sebagai salah satu instansi yang dikunjungi selama rombongan berada di Medan Sumatera Utara.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan secara garis besar tentang hal-hal yang berkaitan dengan Lanud Soewondo yang terletak di tengah-tengah kota Medan. Pangkalan TNI AU Soewondo adalah Pangkalan Type B yang merupakan satuan pelaksana Koopsau I, dengan tugas pokok menyiapkan, melaksanakan pembinaan dan pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya dan melaksanakan pembinaan potensi dirgantara serta menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya. Saya berharap, dengan kunjungan ini dapat memberikan nilai positif dalam upaya untuk menambah wawasan dan pemahaman budaya bagi para Pasis Negara Sahabat Sesko TNI sekalian, kata Danlanud.

Kolonel Arm Jauhari Agus Suraji selaku pimpinan rombongan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Soewondo beserta jajaran yang telah menerima rombongan Pasis Negara Sahabat Sesko TNI TA. 2018 dengan baik, dan menyampaikan bahwa kunjungan ke Medan Sumatera Utara ini dalam rangka Kunjungan Pengenalan Budaya di Indonesia khususnya budaya yang ada di Medan Sumatera Utara.

Turut serta dalam rombongan, Kolonel Pas Novlamirza sebagai pendamping para Pasis Negara Sahabat Sesko TNI, dan diakhir acara kunjungan tersebut, Danlanud Soewondo memberikan Cenderamata kepada Kolonel Arm Jauhari Agus Suraji selaku pimpinan rombongan. Selanjutnya rombongan melanjutkan acara kunjungan ke Rumah Tjong A Fie dan Vihara Adhi Meitreya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Soewondo Menerima Kunjungan Pasis Negara Sahabat Sesko TNI TA. 2018