TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANLANUD SOEWONDO MENERIMA SUMBANGAN BUKU DARI PANITIA BIG BAD WOLF MEDAN 2018

By 13 Nov 2018 Berita, Koopsau 1
Danlanud_Soewondo_Kolonel_Pnb_Dirk_Poltje_Lengkey_menerima_sumbangan_buku_untuk_Sekolah_Angkasa_dari_panitia_Big_Bad_Wolf_dari_Ibu_Uli_Silalahi

TNI-AU.  Seiring dengan berakhirnya acara pameran Buku Big Bad Wolf Medan 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 12 November 2018 di gedung Andromeda Lanud Soewondo, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menerima sumbangan buku untuk Sekolah Angkasa dari Panitia Big Bad Wolf ibu Uli Silalahi selaku Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia yang penyerahannya di gedung vip Discovery Lanud Soewondo. Selasa, (13/11).

Pada kesempatan tersebut, Ibu Uli Silalahi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanud Soewondo beserta jajaran yang telah banyak membantu mulai dari awal menyiapkan tempat pelaksanaan pameran hingga pelaksanaan, dimana personel Lanud Soewondo selama 1 kali 24 jam selalu aktif menjaga ketertiban dan keamanan, hingga hari terakhir pelaksanaan pameran buku Big Bad Wolf Medan 2018, semua berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Hal ini merupakan wujud sinergitas yang sangat baik dalam rangka menumbuhkan minat baca bagi masyarakat. Selain itu, Lanud Soewondo merupakan tempat yang cocok untuk pelaksanaan pameran buku karena mudah di jangkau dari semua penjuru di Medan Sumatera Utara.

Dikesempatan yang sama, Komandan Lanud Soewondo menyampaiakn ucapan terimakasih kepada panitia pameran buku Big Bad Wolf Medan 2018 yang telah memilih Lanud Soewondo sebagai tempat pelaksaan Pameran buku bertaraf internasional. Kami membuka diri jika dilain waktu kami dilibatkan oleh panitia, selaku penyedia tempat atau fasilitator pameran buku atau bazaar buku yang akan digelar Sumatera Utara. Kami akan merasa bangga bila diberi kesempatan untuk secara langsung mendorong masyarakat untuk lebih mencintai buku dan meningkatkan minat dan kebiasaan membaca dalam upaya untuk meningkatkan kecerdasan bangsa, serta turut mendukung mensukseskan program gerakan literasi dengan menumbuhkan dan menggalakkan minat serta budaya membaca sejak usia dini.

Danlanud yang didampingi para pejabat List A Lanud Soewondo, juga menngucapkan terimakasih atas sumbangan buku untuk Sekolah Angkasa berupa buku-buku interaktif. Hal ini akan sangat berguna bagi para peserta didik di Sekolah Angkasa guna menumbuhkan minat baca mereka dalam menggali ilmu sebanyak-banyaknya demi meraih masa depan yang lebih gemilang, kata Danlanud. (Pen Lanud SWO).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANUD SOEWONDO MENERIMA SUMBANGAN BUKU DARI PANITIA BIG BAD WOLF MEDAN 2018