TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Soewondo Mengikuti Upacara Bendera 17an Gabungan TNI-Polri dan Pemda Sumut

By 17 Apr 2018Berita, Koopsau 1
DSC_6738

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo, Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M. Si., M.Han mengikuti pelaksanaan upacara pengibaran bendera 17an gabungan TNI-Polri dan Pemeritah Daerah Sumatera Utara, Selasa (17/4).

Dalam rangka meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Sumut sebagai Kunci kokoh dan tegaknya NKRI, dilaksanakan uapcara bendera gabungan bertempat di Mapolda Sumut. Pada upacara bendera gabungan tersebut, yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si.

Apel gabungan ini merupakan penjabaran dari perintah Panglima TNI dan Kapolri untuk memelihara Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemeritah Daerah serta menjaga netralitas TNI-Polri pada pelaksanaan Pemilu.

Hadir pada upacara tersebut yaitu, Kasdam I/BB, Panglima Kosekhanudnas III, Danlantamal I Belawan, Wakapolda Sumut, Danlanud Soewondo, Wakil walikota Medan, Danwing III Paskhas, Para pejabat TNI-Polri wilayah Sumut dan pejabat Pemda Provinsi Sumut, Para Kepala Dinas Lanud Soewondo, para perwira, bintara, tamtama dan PNS AD, AL, AU dan Polri wilayah Medan Sumatera Utara.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Soewondo Mengikuti Upacara Bendera 17an Gabungan TNI-Polri dan Pemda Sumut