Berita

Danlanud Soewondo Menyerahkan Hewan Qurban kepada Petugas BKM Dirgantara Medan

Dibaca: 2 Oleh 11 Jul 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 07 10 at 10.56.31 2
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa bersama Ketua PIA Ardhaya Garini Cabang 15/ D.I Lanud Soewondo Ny. Linda Reka Budiarsa menyerahkan hewan qurban berupa 1 ekor Sapi kepada petugas pemotongan Hewan Qurban Masjid Dirgantara, bertempat di Masjid Dirgantara Medan, Minggu (10/7/2022).

Terdapat 14 hewan qurban berupa 4 sapi dan 10 kambing. Satu sapi yang diqurbankan oleh Komandan Lanud Soewondo ini ditujukan untuk keluarganya dan keluarga besar Lanud Soewondo.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Soewondo menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Adha sejatinya tidak hanya ibadah individu namun juga ibadah sosial yang memiliki dampak bagi orang disekitarnya.

“Kami berharap melalui qurban ini kita bisa berbagi kepada tetangga dan juga pada seluruh orang-orang yang khususnya sangat membutuhkan kepedulian itu. Disinilah kepedulian dan juga membangun solidaritas yang diharapkan rasa persatuan persaudaraan antar sesama umat itu akan dapat meningkat, termasuk juga persaudaraan kebangsaan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kepala Dinas Personel Mayor Adm Hendra Kurniawan S.E., dan Kasibintal Lanud Soewondo PNS Divo Paulinus Silalahi, S.S., dan para pejabat Lanud Soewondo.

Baca juga:  Letkol Pnb Supriyanto Jabat Danskadron Udara 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel