BeritaBerita Kotama

Danlanud Soewondo: Panitia Penerimaan Agar Bekerja Dengan Tulus dan Ikhlas

Oleh 21 Mei 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Seleksi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni TA. 2018 Panda Lanud Soewondo telah diawali dengan test administrasi dilanjutkan dengan SC POM. Pada saat proses seleksi yang diikuti oleh 120 casis taruna dan 21 calon taruni tengah berjalan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey memberikan pengarahan kepada seluruh panitia seleksi bertempat di ruang Suryadarma Lanud Soewondo. Jumat (18/5).

Pada pengarahan tersebut Danlanud menyampaikan kepada panitia bahwa pada setiap kegiatan proses penerimaan harus sesuai dengan aturan yang ada, salah satunya proses penerimaan calon taruna dan taruni yang dilaksanakan tahun ini. Bagi calon taruna dan taruni yang lulus test dan memenuhi syarat akan dikirim untuk mengikuti test tingkat pusat sesuai dengan kuota yang diberikan dari pusat.

Danlanud juga menyampaikan agar seluruh panitia penerimaan agar bekerja dengan tulus dan ikhlas. bekerja tanpa pamrih, dan jangan ada yang melakukan pendekatan terhadap para calon taruna dan taruni maupun keluarganya. Yang terindikasi melakukan kolusi, Danlanud berjanji akan memproses dan menindak tegas personel tersebut, jika terbukti. Hal ini merupakan bentuk keseriusan Panitia untuk menegakkan aturan yang benar, jelas Danlanud.

Baca juga:  Karbol AAU Berprestasi Piktar ke XXIII

Berita Terkait

Komentar