TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Soewondo Pimpin Briefing Penerbangan

By 07 Aug 2018 Berita, Berita Kotama
IMG_1142

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey memimpin briefing penerbangan pagi pada latihan Maverick oleh Skadron Udara 12 Lanud Rsn yang dilaksanakan di Lanud Soewondo bertempat di ruang VIP 3 Abdul Karim, Senin (6/8). Briefing penerbangan diawali dengan penyampaian informasi cuaca, fasilitas penerbangan, sampai dengan informasi Traffic di Lanud Soewondo.

Pada saat Briefing penerbangan pagi Danlanud menyampaikan bahwa dengan adanya Latihan Maverick dari Skadron Udara 12 Lanud Rsn, aktifitas penerbangan di Lanud Soewondo cukup ramai, berbeda dengan hari-hari biasanya, hal ini merupakan eksistensi Lanud Soewondo kedepan. Terkait dengan hal tersebut Danlanud memberikan penekanan kepada seluruh peserta latihan agar tetap mengikuti Prosedur dan mengutamakan faktor safety.

Danlanud juga menekankan kepada semua peserta maupun pendukung latihan agar selalu berkoordinasi dengan baik dengan petugas yang ada di Lanud Soewondo, dengan demikian, kita berharap selama latihan di Lanud Soewondo ini semua dapat berjalan dengan aman dan lancar, kata Danlanud.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Soewondo Pimpin Briefing Penerbangan