Berita

Danlanud Soewondo Pimpin Ziarah Rombongan

Dibaca: 17 Oleh 28 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-70 tahun 2017, Personel TNI Angkatan Udara di wilayah Medan melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan. dengan Pimpinan Ziarah Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si. Jumat (28/7)

Ziarah dilaksanakan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya demi kejayaan nusa dan bangsa, berlangsung secara hikmat dan sederhana. Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa yang dipimpin oleh Pimpinan ziarah, dilanjutkan hening cipta. Sebelum penghormatan terakhir dilaksanakan peletakan karangan bunga ditugu Makam Pahlawan oleh oleh Pimpinan ziarah yang dilanjutkan dengan penaburan bunga yang diawali oleh Pimpinan ziarah dan dikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Turut hadir dalam ziarah rombongan yaitu Danwing III Paskhas, para asisten Kosekhanudnas III, Danyonko 469 Paskhas, para Kepala Dinas Lanud Soewondo, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wing III dan Yonko 469 Paskhas, Ketua PIA AG cab. 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Siska Daan Sulfi beserta pengurus, ibu-ibu IKKT Kosekhanudnas III, Ketua beserta pengurus PIA AG Wing III Paskhas serta perwakilan PPAU Medan.

Baca juga:  Jabatan Kadisops Lanud Soewondo di Serah Terimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel