Berita

Danlanud Soewondo Sambut Kedangan 4 Pesawat Tempur Hawk 100/200

Dibaca: 135 Oleh 23 Jan 2019Tidak ada komentar
Danlanud Soewondo Sambut Kedangan 4 Pesawat Tempur Hawk 100/200
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey didampingi para Kepala Dinas dan para pejabat Lanud Soewondo menyambut kedatangan 4 pesawat tempur Hawk 100/200 di apron Charlie Lanud Soewondo. Keempat pesawat tempur Hawk 100/200 dari Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin dibawah pimpinan Danskadud 12 Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti. Rabu (23/1).

Pada pukul 09.58 Wib keempat pesawat tempur Hawk 100/200 landing satu persatu di Lanud Soewondo. Setelah pesawat tempur Howk 100/200 mendarat dan parkir dengan aman di apron Charlie, Danlanud Soewondo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Skadud 12 berserta rombongan dilanjutkan dengan menuju Vip room Abdul Karim Saleh. Kedatangan empat pesawat tempur Howk 100/200 dari Pekanbaru ini, dalam rangka melaksanakan latihan Operasi Lintas Rajawali 19 yang dilaksanakan di Medan selama seminggu kedepan.

Pada pagi hari setelah pesawat Hercules A-1323 landing di Lanud Soewondo yang mengangkut Groundcrew dan logistik dilanjutkan dengan Briefing Penerbangan di ruang vip 2 Abdul Karim Saleh. Pada kesempatan tersebut Danlanud sebagai pimpinan briefing menekankan kepada seluruh peserta maupun pendukung latihan agar tetap mengutamakan faktor keselamatan, dengan selalu berkoordinasi dengan baik antara semua personel yag terlibat dalam latihan. Semoga latian Operasi Lintas Rajawali 19 ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar, jelas Danlanud.

Baca juga:  Penyuluhan Pemadaman Kebakaran di Makodiklatau

Setelah usai melaksanakan latihan di hari pertama yang berjalan dengan aman dan lancar, Danskadron Udara 12 beserta jajaran didampingi oleh para pejabat dan personel Lanud Soewondo melaksanakan Doa Bersama bertempat di Musholla Al-Hidayah guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga selama melaksanakan latihan di Medan senantiasa diberikan keselamatan, kemudahan, serta kelancaran.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel