Berita

DANLANUD SOEWONDO SAMBUT PRESIDEN RI

Dibaca: 63 Oleh 27 Nov 2017Tidak ada komentar
DANLANUD SOEWONDO SAMBUT PRESIDEN RI
#TNIAU 

TNI AU. Presiden Republik Indonesia Ir, H. Joko Widodo dalam kunjungan kerja hari kedua di wilayah Sumatera Utara menggunakan Helikopter Kepresidenan yang berangkat dari Apron Charlie Lanud Soewondo. Jumat (24/11)

 Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si bersama menyambut Presiden RI beserta rombongan sesaat setelah tiba di Lanud Soewondo. Turut hadir menyambut Presiden yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Danlantamal 1 Belawan, Walikota Medan dan Danwing III Paskhas. Selanjutnya Presiden RI bersama rombongan didampingi Danlanud langsung menuju ruang Vip Abdul Karim Lanud Soewondo.

Setelah dari Vip room, Presiden RI didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Sumut Tengku Erry Nurhadi langsung menuju Helikopter VVIP Super Puma H-3204 yang digunakan oleh Presiden RI. Rombongan take off pada pukul 09.47 Wib dari Lanud Soewondo menuju Bandara Silangit bersama dengan dua Helikopter lainnya. Kunjungan tersebut dalam rangka Presiden RI meresmikan Bandara Internasional Silangit dilanjutkan ke Langkat dalam rangka Presiden RI menyerahkan Sertifikat tanah untuk rakyat Indonesia di kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Baca juga:  KLIPING BERITA MEDIA,3 OKTOBER 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel