Berita

Danlanud Soewondo Sambut Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima

Danlanud Soewondo Sambut Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Belanda Maxima beserta rombongan di Bandara Internasional Kualanamu
#TNIAU 

TNI AU.   Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. menyambut  Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Belanda Maxima beserta rombongan di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Kamis malam (12/3).

Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Belanda Maxima beserta rombongan datang dari Danau Toba, dan tiba di Bandara Internasional Kualanamu langsung disambut oleh Danlanud Soewondo bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara serta pejabat Forkopimda Provinsi Sumatera Utara dan Forkopimda Deli Serdang.

Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Belanda Maxima berkunjung ke Indonesia yang salah satu kunjungannya ke wilayah Danau Toba Sumatera Utara. Setelah selesai melaksanakan kunjungan ke Indonesia, Raja dan Ratu kembali  ke Belanda melalui Bandara Internasional Kualanamu.

Pada pukul  20.44 Wib, pesawat VVIP B-737-700 yang digunakan Raja dan Ratu Belanda beserta rombongan take off dari Kualanamu menuju Dubai. Turut hadir melepas keberangkatan Raja dan Ratu Belanda yaitu Danlanud Soewondo bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I Bukit Barisan, Wakapolda Sumut, Danlantamal I Belawan, Wakil Bupati Deli Serdang dan Kapolresta Deli Serdang.

Baca juga:  Koopsau I Gelar Latihan Jalak Sakti 2011

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel