TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Soewondo Serahkan Bingkisan Lebaran

20180608_083317

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menyerahkan bingkisan Lebaran secara simbolis kepada personel Lanud Soewondo bertempat di depan hangar Lanud Soewondo. Jumat (8/6).

Danlanud Soewondo selaku Pengambil Apel pada apel pagi dalam pengarahannya menyampaikan bahwa, beberapa hari lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijjriah, yang biasa juga kita sebut sebagai hari lebaran. Sudah menjadi tradisi bagi kita masyarakat indonesia, bahwa lebaran merupakan salah satu momen yang sangat baik untuk mudik/pulang kampung berkumpul dengan keluarga, orang tua dan keluarga besar lainnya. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh anggota Lanud Soewondo yang akan mudik agar tetap mengutamakan faktor keselamatan diri dan keluarga. Jika menggunakan kendaraan sendiri, pastikan kendaraan dalam kondisi layak pakai serta patuhi semua rambu-rambu lalu lintas diperjalanan, lengkapi semua surat-surat dan tepati waktu kembali ke satuan dengan semangat yang baru. Bagi anggota yang akan meninggalkan rumah dalam kondisi kosong, saya minta, pastikan aman sebelum pergi, termasuk alat-alat listrik dan air, titipkan kepada tetangga yang tidak mudik, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, kata Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa, pada kesempatan apel ini juga, sebagai tanda awal datangnya lebaran, akan dibagikan bingkisan lebaran untuk seluruh personel Lanud Soewondo, hal ini merupakan ungkapan rasa terimakasih kepada segenap anggota Lanud Soewondo yang selama ini telah melaksanakan tugas-tugas dengan baik yang diamanahkan oleh pimpinan. saya berharap, mudah-mudahan bingkisan ini dapat memberi arti bagi anggota sekalian, pungkas Danlanud.

Selesai apel pagi, dilanjukan dengan penyerahan Bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Soewondo yang dihadiri oleh para Kepala Dinas dan seluruh personel Lanud Soewondo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Soewondo Serahkan Bingkisan Lebaran