Berita

Danlanud Soewondo Silaturahmi ke Harian Analisa

Dibaca: 65 Oleh 14 Sep 2018September 17th, 2018Tidak ada komentar
Danlanud Soewondo Silaturahmi ke Harian Analisa
#TNIAU 

TNI AU. Guna menjalin hubungan yang baik dengan media massa sebagai mitra dalam pemberitaan tentang kinerja satuan kepada masyarakat luas, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor harian Analisa Medan yang disambut hangat oleh Pimpinan Umum Harian Analisa bapak Supandi Kusuma dan Pimpinan Perusahaan Harian Analisa bapak Sujito Sukirman beserta para staf. Jumat (14/9).

Dalam perbincangan Danlanud dengan Pimpinan Harian Analisa beserta staf, Danlanud menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Lanud Soewondo akan melaksanakan kegiatan Lanud Soewondo Charity For Lombok, yakni kegiatan sosial yang bertujuan untuk menghimpun bantuan kemanusiaan yang akan diserahkan kepada saudara kita yang menjadi korban gempa di Lombok NTB, yang puncak pelaksanaannya pada tanggal 30 September 2018 mendatang. Program yang dikemas dengan berbagai olah raga yang bersinergi baik aspek sosial, amal kebaikan dan silaturahmi ini diharapkan bisa terlaksana optimal dengan dukungan dari semua pihak. Melalui kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin kedekatan sehingga memudahkan untuk menyiarkan informasi kegiatan tersebut juga untuk pemberitaan kegiatan lainnya, kata Danlanud.

Baca juga:  DKI JAKARTA JUARA I KEJURNAS TERBANG LAYANG DI LANUD SURYADARMA

Pada kunjungan tersebut juga membahas dalam perbincangan hangat mengenai perkembangan olah raga di Sumatera Utara. Pertemuan diakhiri dengan pertukaran cendera mata Danlanud dengan Pimpinan Umum Harian Analisa dilanjutkan dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel