Berita

Danlanud Soewondo Terima Kunjungan Panglima TNI

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S.IP., M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja Panglima TNI Jendral Moeldoko beserta rombongan belum lama ini, di Appron Charlie Lanud Soewondo dalam rangkaian pengarahan kepada seluruh anggota TNI dan Polri di Medan Sumatera Utara.

Panglima TNI dan rombong disambut oleh Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, A.md., M. Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi beserta ibu, Dan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, SE beserta ibu, Pangkosek Hanudnas III beserta ibu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Eko Hadi Sutedjo. SH. M.Si serta unsur muspida dan muspika lainnya.

Panglima TNI beserta rombongan menggunakan pesawat TNI AU mendarat di Lanud Soewondo yang kemudian melaksanakan pengarahan kepada seluruh anggota TNI beserta istri di Hanggar Lanud Soewondo. Dalam pengarahannya panglima TNI berpesan agar kinerja personel TNI harus di tingkatkan dari waktu ke waktu, dan TNI juga berbangga hati karena TNI mendapat penilaian sebagai lembaga yang memiliki performance kerja yang tinggi.

Baca juga:  KASAU KUKER DI LANUD ABD SALEH

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel