Berita

Danlanud Soewondo Terima Kunjungan Pasis Sesko

Dibaca: 4 Oleh 09 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP., Dipl of MDS menerima kunjungan perwira siswa seskoau angkatan ke 51 tp 2014 bertempat di Aula Silindung Lanud Soewondo (8/ 9) 

Para Pasis Seskoau yang berjumlah 54 personel berpangkat Pamen (Mayor) di damping 15 pembimbing 8 pendukung yang di pimpin langsung oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Patler Gultom berada di medan dari tanggal 8 sampai 10 september 2014. 

Danlanud Soewondo dalam Sambutanya pada kunjungan tersebut mengatakan mengucapkan selamat datang dan juga ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada dan seskoau beserta seluruh staf atas kepercayaan yang diberikan kepada Lanud Soewondo sebagai destinasi kunjungan para perwira siswa seskoau A- 51 untuk dijadikan objek kuliah kerja iii kali ini.

Kami sangat mengharapkan kunjungan ini akan sangat barmanfaat bagi perwira siswa seskoau angkatan ke-51 dalam menyusun naskah seminarnya, sehingga hasilnya nanti dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pimpinan tni au dalam menentukan kebijakan di masa mendatang .

Baca juga:  Sosialisasi Perubahan Pengadaaan Barang dan Jasa

Dewasa ini lingkungan strategis telah berkembang dengan cepat dan sulit di prediksi. Hal tersebut dikarenakan dampak perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Secara geografis keberadaan lanud soewondo mempunyai nilai yang sangat penting dan sangat strategis baik dalam pembangunan wilayah sumatera utara maupun dalam rangka penyelenggaraan strategi pertahanan.

Seperti kita ketahui bersama, jarak antara lanud soewondo dengan selat malaka sangat dekat, dimana pada jalur ini merupakan jalur lalu lintas perdagangan internasional yang sangat padat, jalur ini sangat rentan terhadap pelanggaran- pelanggaran seperti : human trafficking, hijacking, pirancy, ilegal fising dan sebagainya. Serta banyak obyek vital nasional yang membutuhkan kesiapan operasional kekuatan udara yang penyelenggarannya menggunakan pangkalan udara soewondo. Acara di akhiri dengan Penukaran Cendera Mata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel