Berita

DANLANUD SOSIALISASIKAN RENSTRA LANUD PALEMBANG

Dibaca: 7 Oleh 23 Okt 2012Tidak ada komentar
DANLANUD SOSIALISASIKAN RENSTRA LANUD PALEMBANG
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol PNB Adam Suharto didampingi Danki Yon 462 Paskhas, Kapten PSK Wisnu Budi Santoso, baru-baru ini melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid Kalurahan Sukajadi wilayah sekitar Lanud Palembang. Kegiatan Shalat Jumat ke Masjid-Masjid yang ada di wilayah sekitar Lanud Palembang ini secara rutin akan dilaksanakan sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan warga sekitar pangkalan sekaligus mensosialisasikan tentang renstra perkembangan Lanud Palembang. 

Pada pelaksanaan Shalat Jumat di Masjid Kalurahan Sukajadi, seusai Shalat Jumat Danlanud menyampaikan sosialisasi dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh adat juga terdapat beberapa warga dari 16 RT.

Kepada warga antara lain disampaikan bahwa ; kedepan, Lanud Palembang akan dijadikan sebagai pangkalan udara penyangga keamanan pertahanan udara ibukota Negara yang mana akan membutuhkan areal yang cukup luas dan bebas dari berbagai bentuk ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan. Wilayah yang harus benar2 aman dan kondusif, bebas dari berbagai bentuk ancaman yang dapat melakukan sabotase sehingga dapat membahayakan pangkalan udara tersebut, serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat, kota Palembang khususnya, Sumatera Selatan umumnya, tegas Danlanud.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Pameran di Celebes Fair

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel