Berita

Danlanud SPO Hadiri AKRS

Dibaca: 16 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP menghadiri acara Apel Kehormatan dan Renung Suci (AKRS) dalam rangka peringatan Proklamasi Kemerdekaan Ke- 72 Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Kec. Sei Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (17/8/) pukul 00.00 WIB.

Apel kehormatan dan renungan suci yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Kalimantan Barat, para pejabat dan anggota Militer Kodam XII/Tanjungpura, Lantamal 12 Pontianak, Lanud Supadio dan Polda Kalbar, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Propinsi Kalbar, Resimen Mahasiswa (Menwa) dan anggota Pramuka.

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Erwin Triwanto, S.H dan membacakan renungan suci yang didengarkan para peserta upacara dengan khidmat. Setelah itu Inspektur upacara menyalakan obor ditugu TMP Dharma Patria Jaya serta diikuti penyalaan lilin pada tiap-tiap pusara oleh anggota Pramuka.

 

Baca juga:  Penyuluhan manajemen Logistik di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel