Berita

Danlanud Spo Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Dibaca: 41 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.Ip menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di apron bandara internasional Supadio, Rabu (21/12). Setelah disambut oleh sejumlah pejabat provinsi Kalimantan Barat, Presiden RI beserta rombongan langsung bertolak ke wilayah Entikong menggunakan tiga pesawat helikopter VIP TNI AU jenis Super Puma dari Skadron Udara 45.

Kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan di Pontianak ini menggunakan pesawat kepresidenan “Indonesia One” jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ-2). Selama di Kalimantan Barat, Presiden Jokowi akan meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) antara Indonesia dengan Malaysia yang berada di Entikong, Kabupaten Sanggau. Setelah meresmikan PLBN di Entikong, Jokowi kembali ke Pontianak dan melakukan sejumlah kegiatan di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Sejumlah menteri turut mendampingi Presiden Jokowi selama lawatannya di Kalimantan Barat ini termasuk Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang tiba lebih awal di Pontianak menggunakan pesawat VIP TNI AU.

Baca juga:  MAWINGDIKUM LAKSANAKAN APEL KHUSUS MENYAMBUT TAHUN BARU 2013

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel