Berita

Danlanud SPR Pimpin Sertijab Kadispers

Dibaca: 77 Oleh 05 Des 2022Tidak ada komentar
5
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI M. Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Silas Papare dari Kolonel Adm I Gede Suwamba, S.H., kepada Letkol Adm Gusti Sopyannur, S.E., M.Han., yang dilaksanakan di gedung serbaguna Megantara Lanud Silas Papare, Jayapura, Jumat (2/11/2022).

Danlanud SPR menyampaikan bahwa, rotasi jabatan memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas kinerja sumber daya manusia dalam suatu organisasi, termasuk dalam tubuh TNI Angkatan Udara.

“Sekalipun mekanisme yang mengatur pergantian pejabat sudah diatur secara jelas, namun setiap pergantian pejabat harus dimaknai sebagai peristiwa penting yang diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas satuan serta terpeliharanya kegairahan kerja organisasi”, jelas Danlanud.

Komandan berharap, kepada Kadispers yang baru untuk dapat melanjutkan dan sekaligus meningkatkan pencapaian kinerja yang telah diraih khususnya dibidang pembinaan personel, pelayanan personel, pembinaan jasmani militer dan pembinaan mental.

“Saya percaya dengan pemikiran-pemikiran kritis dan konseptual dengan didukung oleh latar belakang pengalaman sebelumnya, maka akan mampu menghasilkan karya nyata yang positif bagi pelaksanaan tugas Lanud kedepannya”, terang Marsma Dadan.

Baca juga:  Panggung Prajurit Meriahkan Penutupan Pertandingan Olahraga Peringatan HUT Ke 68 TNI AU Di Lanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel